▐▐ Welcome, Please take a seat and enjoy▐▐

Jepang merupakan negara yang penulis kagumi. selain disiplin, makmur, cewek cowoknya cantik-cantik dan ganteng-ganteng (ehemm), dan lain sebagainya. Saya sangat kagum dengan jepang, dan ingin share dengan para pembaca apa si jepang itu. dan khusus nya di bidang musik. Saya sendiri ialah bassis (bassis jalanan, LOL). Masih terus belajar, dan menyerap ilmu, dan disini saya mau share mengenai, apa si musik itu, secara global serta spesifik (mengenai musik jepang)
Saya sendiri adalah Maniak Laruku (Lar'c~En~Ciel), band fenomenal yang ada di jepang situ. Dan gak ketinggalan Group Idol AKB48 yang sedang fenomenal itu. Siapa si Laruku dan AKB48 itu? Dan band/penyanyi mana yang layak untuk dikoleksi lagunya? Itulah mengapa Blog ini tercipta. Mari kita share disini. Enjoy~

Friday, December 7, 2012

Matsumura Sayuri (2nd Oshi)

yak, disini saya ingin share mengenai oshi (idola) saya yang berasal dari Nogizaka46, yakni Sayuri Matsumura. Jujur, pertama kali penulis melihat cewe yang kerap disapa Sayurin ini tidak menarik di perhatian saya, akan tetapi setelah melihat beberapa gayanya di Nogidoko (Variety Show layaknya AKBingo di AKB48), sangat lucu dan menggemaskan. penasaran seperti apa dia? ini ada prikitiw gambarnya serta profilnya.
Sayuringo (さゆりんご)



  • Nama: Sayuri Matsumura (松村沙友理)
  • Nickname: Sayurin (さゆりん)
  • Tanggal Lahir: August 27, 1992
  • TTL: Osaka, Japan
  • Tinggi: 162 cm
  • Bintang : Virgo

Dan berikut ini adalah sebagian dari koleksi saya, enjoy~























Aduh saya sendiri jadi nosebleed dah.. Kalau mau koleksi yang lebih lengkap, bisa di download disini
Pass : jpmaniac.blogspot.com
kalau mau lagu2 nogizaka? tunggu update selanjutnya ya 

No comments:

Post a Comment

Template by:
Free Blog Templates