▐▐ Welcome, Please take a seat and enjoy▐▐

Jepang merupakan negara yang penulis kagumi. selain disiplin, makmur, cewek cowoknya cantik-cantik dan ganteng-ganteng (ehemm), dan lain sebagainya. Saya sangat kagum dengan jepang, dan ingin share dengan para pembaca apa si jepang itu. dan khusus nya di bidang musik. Saya sendiri ialah bassis (bassis jalanan, LOL). Masih terus belajar, dan menyerap ilmu, dan disini saya mau share mengenai, apa si musik itu, secara global serta spesifik (mengenai musik jepang)
Saya sendiri adalah Maniak Laruku (Lar'c~En~Ciel), band fenomenal yang ada di jepang situ. Dan gak ketinggalan Group Idol AKB48 yang sedang fenomenal itu. Siapa si Laruku dan AKB48 itu? Dan band/penyanyi mana yang layak untuk dikoleksi lagunya? Itulah mengapa Blog ini tercipta. Mari kita share disini. Enjoy~

Sunday, December 9, 2012

Maeda Atsuko Profil + Songs + Instrument + Lyric (Kimi wa Boku da)




yak kali ini saya akan membahas mengenai mantan center AKB48 yang cukup terkenal. Dia merupakan icon AKB48. Dia juga bisa akting, dancing, dan bernyanyi. Siapa lagi kalau bukan Atsuko Maeda. Kenapa disebut mantan? karena dia keluar dari AKB48 dengan alasan tertentu *sad.. setelah Graduation (keluar), Achan (yang merupakan panggilannya) menjalani solo karir sebagai aktris drama dan penyanyi solo. Dan lagunya yang membuat saya terkesan adalah Kimi wa Boku da. Sampai saya membuat versi instrumen sangat pendeknya dengan bantuan program musik. seperti apa musiknya? cekidot aja gan






Nama : Atsuko Maeda (Acchan)
TTL :Chiba, Jepang, 10 Juli 1991
Golongan darah : A
Di debut: Desember, 2005
Tinggi : 161cm

Trivia :
Anggota dari klub memasak dan klub driving
Semenjak dari awal, sudah dekat dengan Takahashi Minami, dan menempat posisi center
Teman dekatnya ialah Minegishi Minami, Takahashi Minami, dan Shinoda Mariko
Dia mengidolakan Takahashi Minami
Ingin menjadi aktris (yg dimaksud adalah drama sekarang telah tercapai ^_^)
Makanan kesukaannya adalah shellfish sushi
Mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang tidak mempunyai bakat
Sangat mengagumi Shibasaki Kou
CD yang pertama kali dia beli itu Love Machine yang dibawakan oleh Morning Musume
punya Guinea Pig yang namanya Shokora, dan seekor guguk namanya Cocoa
Pakai kacamata hanya dirumah
Acchan Kidal
Fans dari Yomiuri Giants.
menyumbang 1.25 million yen ke Green Cross International (2009).
Pernah berfoto dengan Ke$ha dan Taylor Swift dengan Miyazawa Sae
Adiknya bernama Miyuki

sumber

Setelah meninggalkan AKB48, diapun mengawali karirnya sebagai soloist, dan lagu yang saya sukai adalah Kimi wa boku da yang belom lama ini keluar. Penasaran lagunya seperti apa? silahkan Download dibawah ini. (Mohon maaf saya belum dapat yang versi mp3nya, saya konvert dari video dramanya  dengan konverter dan edit sendiri dengan menggunakan software)
Saking sukanya saya dengan lagu tersebut, saya mengaransement lagu tersebut menjadi instrument piano. Walau hanya bagian reffnya saja, kalau pembaca ingin mendegarkannya monggo di download di akhir paragraf ini. dan terakhir saya ingin menshare lyricnya. thx for reading this post.

DOWNLOAD
Kimi wa boku da (rip from dorama)
Kimi wa boku da (piano instrument by jepzzz)

pass : jpmaniac.blogspot.com

LYRIC


Kimi wa boku da

komorebi no mitsudode mou sugu natsuda yotte kaze ga oshieru
Hajimete atta toki Me wo awasena katta hitomishiri to
Shiru made zutto kimi wo gokaishiteta mainasu kara no kono koi

kimi wa boku da Sobani iru to wakaru
minna no youni Jyouzu ni ikirarenai
kimi wa boku da henna toko ga niteru
honto ha nayande temo bukiyou da toshitemo
egao no mama kawaranai Kimi ga sukida

Nandomo kenka shite Nakanaori shitekita toomawari no
Sono bun dake kitto rikai dekita kamo ne Sokubaku sareru no wa yada

Kimi wa kimi da Sukina you ni ikiyou
Mawari nanka Ki ni shicha tsumaranaiyo
Kimi wa kimi da Jiyuudeite hoshii
Kanashimi ni deattemo Sugu soba ni boku ga iru
Donna tokimo Shinpai shinakute iiyo

Kimi wa boku da Soba ni iru to wakaru
Minna no you ni Jyouzu ni ikirarenai
Kimi wa boku da Henna toko ga niteru
Honto wa nayande temo Bukiyou da toshitemo
Egao no mama kawaranai Kimi ga sukida

Boku wa boku da Katteni sasetekure
Tsuyogari no sugu soba ni itsudatte Kimi ga iru
Ki ga au nante Kiseki ni chikai futari sa

1 comment:

Template by:
Free Blog Templates